XYO-Platform geolokasi pertama di Blockchain

INFORMASI TENTANG XYO

XYO Network adalah startup dari perusahaan AS XY Findables. Perusahaan ini telah berhasil menerapkan perangkat GPS dan Bluetooth hybrid pertama di dunia, yang mampu mentransmisikan koordinatnya dari belahan dunia mana pun.
Kali ini para pengembang meluncurkan platform geolokasi pertama di Blockchain.
XYO berbasis di San Diego, California. Perusahaan ini didirikan oleh Arie Trouw. Anggota tim utama lainnya, Scott Scheper dan Markus Levin, bergabung dengan perusahaan pada tahun 2017 sebagai co-founder.

APA ITU XYO?

XYO adalah jaringan oracle pembuat layanan verifikasi lokasi berlapis yang efektif di banyak kelas perangkat dan protokol kontrak cerdas. Hal Ini didasarkan pada seperangkat mekanisme kriptografi baru, Pada intinya satu set mekanisme kriptografi baru yang dikenal sebagai Bukti Asal dan Bound Witness(saksi terikat) yang memadukan kekuatan teknologi blockchain dan pengumpulan data dunia nyata ke dalam sistem dengan aplikasi langsung saat ini.

KOMPONEN JARINGAN XYO

Jaringan XYO memiliki empat komponen utama, Sentinel, Jembatan, Arsiparis, dan Diviners. Keempat komponen ini memungkinkan pembuktian data lokasi yang terfokus, konsensus, dan tidak dapat dipercaya. Ini berarti bahwa ketika Anda menulis kontrak cerdas yang menentukan objek untuk muncul pada koordinat XY tertentu, jika muncul di sana, Anda akan tahu bahwa itu di lokasi itu dengan kepastian mutlak. Ini semua dilakukan tanpa risiko spoofing perangkat signasi lokasi (s) diverifikasi oleh ribuan Sentinel di Jaringan Oracle XY dengan rantai Bukti Asal terpanjang (sehingga menghasilkan kepercayaan yang lebih besar dalam heuristik).Berikut rincian singkat dari empat komponen XYO:

  1. SENTINEL
    Komponen sentinel adalah saksi heuristik. Mereka mengamati heuristik dan menjamin kepastian dan akurasi heuristik dengan memproduksi buku besar sementara. Aspek terpenting dari Sentinel adalah bahwa ia menghasilkan buku besar bahwa para Divin dapat yakin berasal dari sumber yang sama dengan menambahkan Bukti Asal bagi mereka.
  2. JEMBATAN(Penghubung)
    Jembatan adalah penggubah heuristik. Mereka dengan aman menyampaikan buku besar heuristik dari Sentinel ke Diviners. Aspek terpenting dari Bridge adalah bahwa Diviner dapat memastikan bahwa buku besar heuristik yang diterima dari Bridge belum diubah dengan cara apa pun. Aspek terpenting kedua dari Bridge adalah bahwa mereka menambahkan Bukti Asal tambahan.
  3. ARSIP
    Komponen arsip menyimpan heuristik dalam bentuk terdesentralisasi dengan tujuan memiliki semua buku catatan sejarah yang disimpan, tetapi tanpa persyaratan itu. Bahkan jika beberapa data hilang atau menjadi tidak tersedia untuk sementara, sistem tetap berfungsi, tetapi hanya dengan mengurangi akurasi. Arsip juga mengindeks buku besar sehingga mereka dapat mengembalikan serangkaian buku besar jika diperlukan. Arsip hanya menyimpan data mentah dan dibayar hanya untuk mengambil data. Penyimpanan selalu gratis.
  4. DIVINERS
    Diviner menjawab pertanyaan yang diberikan dengan menganalisis data historis yang telah disimpan oleh Jaringan XYO. Untuk mencapai hal ini, heuristik yang tersimpan dalam Jaringan XYO harus memiliki tingkat bukti Asal yang tinggi untuk mengukur validitas dan akurasi heuristik dengan menilai saksi berdasarkan Bukti asal. Mengingat bahwa Jaringan XYO adalah sistem tanpa kepercayaan, Diviners harus diberi insentif untuk memberikan analisis yang jujur tentang heuristik. Tidak seperti Sentinels and Bridges, Diviners menggunakan Proof of Work untuk menambahkan jawaban pada blockchain.

Bukti Asal

Dalam sistem tanpa kepercayaan, data mungkin hilang, rusak, dirusak, atau rusak. Bukti Tradisional Asal dalam sistem tanpa kepercayaan bergantung pada kunci pribadi untuk menandatangani transaksi atau kontrak dalam suatu sistem. Ini bekerja sangat baik dengan asumsi bahwa node pada jaringan yang menandatangani data yang dimaksud secara fisik dan hampir aman. Jika kunci pribadi dikompromikan, maka kemampuan untuk membuktikan asal terputus-putus.

Bukti Asal adalah kunci untuk memverifikasi bahwa buku besar mengalir ke Jaringan XYO adalah valid. ID unik untuk sumber data tidak praktis karena dapat dipalsukan. penandatanganan kunci pribadi tidak praktis karena sebagian besar Jaringan XYO sulit atau tidak mungkin untuk secara fisik aman, sehingga kemampuan aktor yang buruk untuk mencuri kunci pribadi terlalu layak. Untuk mengatasi ini, XYO Network menggunakan Transient Key Chaining. Manfaat dari ini adalah bahwa tidak mungkin memalsukan rantai asal untuk data.

PLATFORM BLOCKCHAIN ​​PALING AMBISIUS TERBARU DALAM SEJARAH

Jaringan XYO secara native terintegrasi dengan platform blockchain terdepan saat ini, dan yang paling terpenting protokol agnostiknya memungkinkan integrasi dengan teknologi blockchain di masa depan.

  1. Berinteraksi
    Jaringan XYO sangat memungkinkan pengembang untuk mendapatkan kekuatan untuk berinteraksi dengan dunia nyata seolah-olah itu adalah API.
  2. Protokol
    Coba pikirkan Jaringan XYO bukan sebagai aplikasi blockchain (seperti situs web ke internet), namun protokol blockchain sepenuhnya matang (seperti HTTP ke internet).
  3. Membangun
    Sangat Serupa dengan platform blockchain seperti Ethereal, EOS, omisego dan lainnya, Jaringan Oracle XY memberi pengembang sebuah platform untuk membangun DApps yang terdesentralisasi dengan lokasi yang terdesentralisasi.

Ekonomi proyek

Koin XYO mendukung standar ERC 20.
Emisi ditentukan oleh jumlah token yang diterapkan pada tahap crowdsdale.
Ketentuan ICO: dari 20 Maret hingga 20 Mei 2018
Pada awal 1 ETH Anda dapat membeli 100 ribu XYO, pada akhir putaran – 33.333 koin.
Perusahaan berencana untuk menarik investasi dalam jumlah $ 48 juta.
Bagaimana hasil didistribusikan, Anda bisa lihat di sini:

Screenshot_04.png

Pada akhir ICO, koin yang tidak terjual akan dihancurkan. Penciptaan koin setelah akhir penjualan tidak direncanakan.
Situs web perusahaan memiliki kalkulator bagi calon investor untuk melacak secara real time berapa koin yang telah terjual dan bagaimana nilainya bervariasi.

Lebih rinci kunjungi situs resmi kami:

Web https://www.xyo.network/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3040825.0
Telegram: https://t.me/xyonetwork

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =