STASH: UANG DIGITAL UNTUK SEMUA ORANG

Stash adalah mata uang digital open source generasi berikutnya untuk transaksi lokal dan internasional. Keuntungan utama dari Stash adalah bahwa ia memecahkan banyak masalah yang dihadapi oleh kripto yang lain. Stash melakukan ini dengan menyatukan banyak teknologi blockchain yang melanggar dasar saat menggunakan standar dalam privasi kriptocurrency. Selain terdiri dari fitur penting untuk jaringan otomasi terdesentralisasi yang berfungsi secara efektif (open source) seperti self-governance dan self-funding, Stash juga menggabungkan transaksi seketika (StashSwift), meningkatkan kapasitas jaringan, biaya transaksi rendah dan kriptografi pengetahuan mutakhir. Tidak seperti metode lain untuk privasi kriptocurrency yang mengandalkan penyembunyian keterkaitan antara transaksi, Stash mengenkripsi transaksi pada blockchain. Hal ini memungkinkan jumlah, asal, dan tujuan pembayaran tetap tersembunyi saat masih memverifikasi transfer dana berdasarkan peraturan konsensus jaringan dengan menggunakan bukti zk-SNARK.

Vitalik Buterin(Pendiri Ethereal)Menggambarkan teknologi zk-SNARKs
"Saya kagum rasanya sulit untuk percaya bahwa teknologi kriptografi bisa ada yang begitu kuat, mampu memberikan hampir semua jenis bukti kriptografi tanpa mengungkapkan informasi tambahan dalam prosesnya."

Adapun beberapa keunggulan STASH

Kecepatan Transaksi
Transaksi seketika menggunakan StashSwift

Privasi
Transaksi anonim yang tidak bisa dilacak tanpa menggunakan kriptografi
Biaya rendah
Biaya transaksi yang jauh lebih rendah daripada biaya yang dikeluarkan dengan menggunakan bank. komersial atau Bitcoin

Pemerintahan
Sistem pemerintahan memungkinkan pengambilan keputusan terdesentralisasi cepat.

Pendanaan
Pendanaan sendiri memungkinkan pembangunan berkelanjutan tanpa harus bergantung pada pendirinya atau sumbangan dana

Kapasitas
Kapasitas: Kapasitas transaksi bitcoin 80x melalui jaringan iNode dan blok hingga 20 megabyte.
                                    Struktur Penjualan
Peran Token
Stash Labs Pty Ltd sedang membangun Perangkat Lunak STASHPAY.IO namun tidak akan mengkonfigurasi dan / atau meluncurkan platform blockchain publik yang menggunakan perangkat lunak STASHPAY.IO open source ("Platform STASHPAY.IO"). Setiap peluncuran Platform STASHPAY.IO akan terjadi oleh anggota komunitas. Token STASHPAY tidak memiliki hak, kegunaan, atribut, fungsi atau fitur apa pun, tersurat maupun tersirat, termasuk, namun tidak terbatas pada, kegunaan, tujuan, atribut, fungsi atau fitur apa pun pada Platform STASHPAY.IO
Simbol
STP
Biaya Per Token dalam $ USD
$ 0.10 Berdasarkan harga penutupan per jam dari nilai tukar yang dipublikasikan di cryptocompare.com saat alamat deposit kami menerima pembayaran Anda
Total Stash Token (STP) Supply
500,000,000
Token Dijual
0-360,000,000
Token ke Tim Stash
125,000,000 (27/09/2018 lock-up)
Token untuk Penasihat & Bounties
15,000,000
Token untuk Penasihat & BountiesTokens ke Stash Labs Pty Ltd
Jika ada Token yang tidak terjual, mereka akan dikirim ke Vault Stash (dan dikunci sampai 27/09/2018)
Stash Tokens (STP) Platform
Ethereum Blockchain
Token Perangkat Lunak STASHPAY.IO
Platform STASHPAY
Total Pasokan Token STASHPAY.IO Lebih dari 100 Tahun
Maksimal 997,8 juta, setelah 100 tahun pertambangan, termasuk pasokan 500m Token Distribusi
Tingkat Emisi STASHPAY.IO Token
7.1% per annum
Periode Pra-Penjualan Token STASHPAY
24/09/17 23:00 UTC to 29/10/17 01:00 UTC
Periode Penjualan Token STASHPAY
29/10/17 01:00 UTC to 26/11/17 01:00 UTC
Bentuk pembayaran yang diterima
Bitcoin (BTC), Ethereal (ETH)
Tanggal Penjualan Token
Stash Tokens (STP) akan didistribusikan di akhir Penjualan Token
Keamanan
Dana akan disimpan di dompet multisig dan cold storage
Tujuan Minimum
Tidak
Cap Maksimum
$36,000,000
                                      Struktur Bonus Penjualan
Pre-Sale Bonus
Semua peserta 24 jam pertama
    40%
Semua peserta minggu 1
    30%
Semua peserta minggu 2
    25%
Pra Jual Setelah minggu 2
Bonus pra-penjualan antara $ 20 - $ 1k
      11%
Bonus pra-penjualan antara $ 1k - $ 5k
     15%
Bonus pra-penjualan antara $ 5k - $ 10k
     18%
Bonus pra-penjualan antara $ 10k - $ 50k
     20%
Bonus pra-penjualan antara $ 50k - $ 100k
     25%
Bonus pra-penjualan> $ 100k
     30%
  Token Sale Bonus
Hari pertama token sale
                 10%
Setelah hari 1
                  9%
Setelah 8 hari pertama
                  5%
Setelah 14 hari pertama
                  0%
                                Stash Token (STP) Distribusi 500m Total



Peta jalan 
Apa rencana kita dan kemana kita menuju?
  • Stash Struktur iNode
    Q2, 2018
    Stash Labs akan bekerja untuk mengembangkan struktur iNode. Struktur iNode tier ke-2 akan memungkinkan pengguna perangkat lunak STASHPAY.IO untuk mengatur iNodes dan sebagai imbalan atas penyediaan sumber daya ke jaringan dibayar STASHPAY.IO Token pada setiap blockchain yang memutuskan untuk menerapkan perangkat lunak STASHPAY.IO.
  •  Tata Kelola dan Sistem Pendanaan
    Q3 2018
    Sistem Tata Kelola dan Pendanaan Tata Kelola akan selesai dalam rangka membantu STASHPAY.IO Open Decentralized Autonomous Network berfungsi secara efisien dan berevolusi secara organik sambil memanfaatkan kecerdasan kolektif komunitas STASHPAY. Sistem tata kelola dan pendanaan STASHPAY.IO akan dirancang agar masyarakat dapat memberikan suara pada proposal pendanaan dan tata kelola pada setiap blockchain yang memutuskan untuk menggunakan perangkat lunak STASHPAY.IO.
  • Peluncuran Perangkat Lunak STASHPAY.IO
    Q3, 2018
    Stash Labs akan merilis perangkat lunak open source StashPay.IO. Peluncuran Platform STASHPAY.IO akan terjadi oleh anggota komunitas dan bukan oleh Stash Labs. Jika Platform STASHPAY.IO mengadopsi Perangkat Lunak STASHPAY.IO diluncurkan, konfigurasi Perangkat Lunak STASHPAY.IO default yang dikembangkan oleh Stash Labs akan memungkinkan pengguna memanfaatkan fitur yang disebutkan di atas.
  •  ZSL Integration & Stash Wallet
    Q4, 2018
    Stash Labs akan mengintegrasikan ZSL, lapisan keamanan zero-knowledge ke dalam perangkat lunak STASHPAY.IO yang dirancang untuk secara anonim dan aman menyelesaikan transaksi pada blockchain sementara pada saat yang sama menjaga jumlah asal, tujuan dan pembayaran bersifat pribadi. Stash Labs juga akan mengembangkan dompet GUI untuk menyimpan Token STASHPAY.IO.
  • Pesan Pribadi
    Q1, 2019
    Integrasikan peer to peer sistem pesan pribadi (StashChat) yang memungkinkan semua pengguna STASHPAY.IO mengirim pesan terlindung menggunakan kriptografi pengetahuan nol. StashChat akan menjadi jaringan komunikasi anonim sepenuhnya tanpa perantara pihak ketiga yang memungkinkan pengguna berkomunikasi secara pribadi baik secara individu maupun kelompok.
  •  Stash Mobile App
    Q1 2019
    Stash Labs akan mengembangkan aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna STASHPAY.IO menyimpan dan secara anonim mengirim dan menerima Token STAHPAY. Aplikasi mobile STASHPAY.IO akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menggunakan telepon mereka untuk transaksi sehari-hari. Selain itu, pengguna akan dapat memantau pembayaran imbalan tokok STASHPAY.IO mereka dari menjalankan iNodes pada setiap blockchain yang memutuskan untuk menggunaka
  • API terdesentralisasi
    Q1 2019
    Stash Labs akan meluncurkan API Terdesentralisasi yang akan menggunakan kelompok iNode acak yang akan menghilangkan kebutuhan pengembang perangkat lunak untuk menyimpan validasi dan mendownload seluruh blockchain yang menjalankan perangkat lunak STASHPAY.IO sambil tetap membuktikannya dengan keamanan dan privasi sebuah iNode.
  • Kartu Debit Sampah
    Q2 2019
    Buat kartu debit STASHPAY yang akan memungkinkan pemilik TOEN STASHPAY.IO untuk membayar dengan benar STASHPAY mereka secara langsung, online atau melalui telepon dengan pedagang yang menerima mata uang Fiat. Akibatnya, ini akan memungkinkan pemilik Tagihan STASHPAY.IO untuk membeli hampir semua produk atau layanan yang mereka inginkan dengan Token STASHPAY.IO mereka dan harus meningkatkan kegunaan dari setiap Token STASHPAY.IO
  • Direct Stash ke Konversi Mata Uang Fiat
    Q1 2019
    Buat fasilitas pembayaran langsung yang memungkinkan pengguna untuk langsung menukar Token STASHPAY.IO mereka untuk mata uang Fiat dan sebaliknya. Gateway Percakapan STASHPAY akan diintegrasikan ke dalam dompet STASHPAY.IO dan aplikasi seluler.
Facebook STASH page;https://www.facebook.com/stashpay.io
 WEB | https://www.stashpay.io

TWITTER;https://twitter.com/stashpay
 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × one =