SHIVOM

Lingkup perawatan kesehatan berubah. Dua teknologi revolusioner, genomik, dan blockchain, siap untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan secara signifikan melalui bola. Obat genom dapat meningkatkan pemahaman dan pengobatan banyak seperti 7000 penyakit langka, bersama dengan kanker, penyakit kompleks dan jangka panjang seperti penyakit jantung dan neurodegeneratif dan infeksi.
Selain itu, teknologi blockchain mengubah masa depan perawatan kesehatan dan ekonomi dunia: ia siap mengantar transformasi terbesar dalam inovasi sejak munculnya Internet dan web 2.0. Shivom adalah langkah evolusi berikutnya dalam perkembangan ini, menggabungkan teknologi ini menciptakan ekosistem revolusioner genom medis yang akan membuka peluang kesehatan bagi semua orang.
Shivom menawarkan solusi komprehensif pertama untuk pasien dan donor data genom, di mana setiap orang dapat memiliki genom yang disimpan secara andal. Ekosistem ini akan menyediakan pasar web terbuka untuk
pemasok lain seperti produk farmasi, organisasi penelitian, pemerintah, kelompok pendukung pasien dan perusahaan asuransi untuk menambahkan aplikasi dan layanan mereka, bersama dengan analitik data genom dan obat yang dipersonalisasi.

Untuk membuat bisnis konsumen langsung yang lebih terbuka, adil dan bermanfaat bagi semua pengguna
platform Shivom blockchain menggunakan teknologi untuk membuat genomik merusak
ekosistem. Ini memastikan bahwa data milik donor data itu sendiri. Ini memberikan
jembatan transparan dan aman bagi organisasi yang tertarik dalam menggunakan data ini

»Donor data genom dengan data mereka sendiri dan hak akses

»Donor dihargai untuk berbagi data genom blockchain melalui penjualan hak akses langsung ke pihak ketiga
lembaga seperti perusahaan farmasi

»Perusahaan farmasi menggunakan platform Shivom untuk persiapan pembangunan lebih lanjut

»Anggota Shivom memiliki kontrol penuh dan tepat dari orang yang dapat membuka data bahkan setelah lembaga memiliki akses kepada

»Pasien menerima personalisasi kesehatan, kesehatan dan informasi gaya hidup

»Menciptakan dan terus ditingkatkan ekosistem yang dinamis di mana masyarakat dapat mengidentifikasi dan untuk menghilangkan potensi gangguan kesehatan sebelum menjadi serius.

Teknologi Blockchain membantu pengguna mengirimkan data genom atau informasi kuantitatif kepada pihak lain yang berkepentingan. Pada saat yang sama, pasien dapat menyimpan informasi sensitif seperti itu, karena data tentang penyalahgunaan zat tersembunyi dari beberapa pihak yang berkepentingan. Akibatnya, hasil penelitian dan inisiatif di bidang kedokteran presisi bisa lebih terjaga. Selain itu, struktur ini memungkinkan pihak yang berkepentingan untuk menstimulasi perubahan gaya hidup klien. Sebagai contoh, perusahaan asuransi dapat menawarkan klien untuk membuat urutan genomnya.

TOKEN OMIX

Token OmiX adalah komponen kunci yang memungkinkan pembelian, perdagangan, pemberian insentif, dan layanan lainnya. Token Omix adalah bahan bakar dari ekosistem Shivom, serta bagian dari tata kelola sistem.

Shivom akan mendistribusikan 3 miliar token OmiX

  • Penjualan Token
    990M Token OmiX akan dijual selama proses ICO.
  • Masyarakat
    90jt Token akan didistribusikan ke komunitas untuk menumbuhkan dan memelihara ekosistem Shivom, untuk program hadiah untuk meningkatkan efek jaringan, dan untuk inisiatif masyarakat untuk menghargai pengembang, wirausahawan, dan ahli strategi.
  • Pendiri
    420jt Token OmiX akan dialokasikan untuk para pepengembangan ekosistem Shivom dan penyelarasan jangka panjang mereka yang berkelanjutan dengan proyek tersebut.ndiri untuk mendukung
  • Penasihat
    300jt OmiX akan dialokasikan untuk pendukung awal dan jaringan global penasihat.
  • Mendorong pertumbuhan pool
    600jt OmiX akan diamankan dalam kontrak cerdas, dialokasikan ke database, dan dimasukkan ke dalam sirkulasi sebagai hadiah untuk pembuatan data.
  • Cadangan Perusahaan
    600jt OmiX akan disimpan oleh Yayasan sebagai dana cadangan untuk kontribusi data masa depan, menjalankan Yayasan dan upaya R & D non-profit terkait. Yayasan mempertahankan seCadmua otoritas untuk memanfaatkan beberapa atau sebagian token cadangan bagi investor eksternal di masa depan

Hasil Penggunaan

  • 20% Pengembangan Platform
  • 11% Operasi & Pengembangan Bisnis
  • 10% Platform R&D Non-Profit
  • 21% Pemasaran & Pembentukan Kemitraan
  • 5% Hukum
  • 2% PoC Awal
  • 6% Penyimpanan Data
  • 25% Laboratorium

ICO 16.04- 16-05-2018

Lebih detail bisa kunjungi:

Telegram group: https://t.me/projshivom

Website:  shivom.io

Bounty Link: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3183600.0

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =