INSCOIN-Perusahaan asuransi pertama berbasis blockchain

 

Tentang Proyek InsCoin untuk Knox.

KNOX Project akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, dan akan menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk sertifikasi dan kebijakan asuransi anti-pemalsuan.

Polis asuransi.

Berkat platform yang dikembangkan oleh asuransi Knox, kebijakan akan berkembang menjadi sepenuhnya otomatis dan menghilangkan kemungkinan konflik kepentingan antara pihak-pihak yang terlibat.

Perusahaan asuransi akan didirikan di Lisbon, Dubai, dan Kepulauan Bermuda, untuk memungkinkan asuransi Knox beroperasi dalam berbagai undang-undang dan memungkinkan ekonomi token dalam skala global.

Kontrak Pintar.

Hindari menyebarkan polis asuransi palsu karena itu adalah sistem yang sama yang menghapusnya setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak cerdas, perusahaan tidak tertunda dalam mengumpulkan kredit karena kebijakan tersebut hanya dikeluarkan setelah pembayaran diterima. Faktor ini dimaksudkan untuk secara signifikan meningkatkan manajemen perusahaan itu sendiri.

Kontrak cerdas dalam kasus kecelakaan adalah hakim nyata yang memutuskan untuk membayar atau tidak ada lagi perusahaan, yang dapat memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem rantai blok, benar-benar tidak tertarik pada pikiran manusia, akan memutuskan apakah kecelakaan tersebut memenuhi persyaratan kebijakan itu. Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena meningkatkan transparansi perusahaan kepada pelanggan.

Proyek pertama di dunia nyata dan dunia digital!

KNOX Project akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan teknologi digital dengan Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di industri, untuk menemukan solusi untuk sertifikasi dan memalsukan kebijakan asuransi.

Lima alasan bagus mengapa Anda harus mempertimbangkan berinvestasi di InsCoin:

1. Disesuaikan.

Blockchain sangat cocok dengan dunia asuransi.

Block Chain dalam implementasi publik memecahkan masalah mendasar dalam menciptakan lebih sedikit kepercayaan dan jaringan tanpa izin, di mana para peserta transaksi dapat dianggap sah, dan karena itu potensi sertifikasi terkait, dengan mekanisme izin yang dihasilkan oleh sistem insentif dan negatif insentif antara pihak-pihak yang terlibat.

Sertifikasi dokumen non-sertifikasi adalah salah satu aplikasi terpenting dari Teknologi Blockchain, karena dokumen yang disertifikasi dalam Blockchain TIDAK PERNAH difalsifikasi.

Kontrak pintar menghindari penyebaran polis asuransi palsu karena itu adalah sistem yang sama yang mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak cerdas, perusahaan tidak tertunda dalam mengumpulkan kredit karena kebijakan tersebut hanya dikeluarkan setelah pembayaran diterima. Faktor ini dimaksudkan untuk secara signifikan meningkatkan manajemen perusahaan itu sendiri.

Dengan kontrak cerdas untuk kecelakaan, hakim sebenarnya yang memutuskan apakah atau tidak untuk membayar tidak lagi merupakan perusahaan yang dapat memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem blockchain akan memutuskan apakah kecelakaan tersebut memenuhi persyaratan kebijakan.

Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena meningkatkan transparansi perusahaan kepada pelanggan.

2. Cara yang lebih cerdas untuk mengubah sektor asuransi.

Banyak crypto-projects telah mencoba mengganggu industri asuransi, dari perspektif yang terdesentralisasi yang tidak akan dapat beroperasi di dunia nyata tanpa bergantung pada perusahaan nyata.

Dalam inscoin untuk knox kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda, kami adalah penggemar besar platform terdesentralisasi, pada kenyataannya kami akan bergantung pada jaringan Ethereum untuk penyebaran kontrak pintar kami tetapi di balik insocsa simbolis kami akan dibentuk dari 1 hingga 3 perusahaan berdasarkan jumlah ETH yang dikumpulkan, ingat bahwa perusahaan di dunia nyata membutuhkan dana keamanan beberapa juta dolar untuk diatur secara hukum, dengan kantor di Kepulauan Bermuda, Dubai dan Portugal.

Kami telah mempelajari fase ini secara terperinci berkat pengalaman kami sebelumnya di industri asuransi dan kami telah mengembangkan rencana bisnis tersertifikasi, yang dapat Anda pelajari pada tautan berikut.

3. Hilangnya rencana kepemilikan, killer token token.

4. Ambisi roadmap dan telah menerapkan investasi yang relevan.

Kami telah melakukan investasi yang signifikan dan menutup kolaborasi penting dengan pelaku pasar dalam fase Pra-ICO. Pengetahuan kami yang mendalam tentang dunia asuransi telah memungkinkan kami untuk menyusun peta jalan ini seakurat mungkin.

  • MARET 2017

Realisasi proyek studi
Membangun Tim                                                                                                                                                                                Membangun jaringan kolaborasi pertama

  • MEI 2017

Prakiraan Rencana Bisnis
Konsultasi hukum
Investasikan € 150.000

  • JULI 2017

Platform berlisensi IT Insurance
Berinvestasi € 300.000 untuk platform asuransi tersertifikasi

  • OKTOBER 2017

Kemitraan asuransi
Kemitraan dengan lebih dari 300 broker asuransi siap bekerja dengan perusahaan

  • FEBRUARI 2018

ICO Planning
Perencanaan ICO dan rencana pengembangan pemasaran

  • JUNI -AGUSTUS 2018

Mulai dari penjualan token

  • SEPTEMBER 2018)

Berdagang inscoin di bursa utama
InsCoin akan terdaftar di bursa utama untuk memastikan penerapan yang mudah bagi pelanggan masa depan perusahaan dan volume yang tepat dibandingkan dengan pendapatan kami.

  • Q3 2018

Kepatuhan untuk mendapatkan lisensi asuransi
Kami akan mendapatkan otorisasi dari otoritas yang berwenang dari tiga negara untuk menyediakan layanan asuransi hukum.

  • Q4 2018

Pengenalan platform internal
Dengan itu pelanggan akan dapat mengakses kebijakan mereka melalui kontrak pintar.

  • Q4 2018 

Kontrak pintar dalam bisnis asuransi
Kontrak pintar akan semakin menjadi protagonis industri asuransi.

5. Tim.

Campuran eksplosif dari ambisi kaum muda dan para ahli di bidang mereka.

Tim InsCoin saat ini sangat muda, ambisius, dan terbuka bagi investor dan pengguna, selain lebih dari 10 pengembang di bawah 30, ada pakar asuransi yang telah mendirikan dan memimpin perusahaan asuransi seperti CEO kami Agostino Luongo, (Hill Ltd) dan kami mitra.

Mereka tidak takut untuk menunjukkan wajah dan nama mereka di media sosial, sangat mudah untuk menemukan informasi tentang setiap anggota tim.

PENJUALAN TOKEN DAN BONUS

Token Penjualan.

Ticker: INSC.
Ketik: ERC20.
Supply: 500’000’000 INSC.
Harga: 1 ETH = 5’000 INSC.

ALOKASI TOKEN DAN PENGGUNAAN DANA

Inilah sedikit review tentang projek INSCOIN dan saya menarik kesimpulan:

InsCoin adalah proyek ambisius yang ingin merevolusi sektor asuransi! Memang, dari pengetahuan terbukti perusahaan dan dalam hubungannya dengan pelaksanaan Blockchain, melalui kontrak InsCoin niat cerdas To Knox Project berhasil dalam maksud:
Kepercayaan dan transparansi maksimum dalam hubungan antara perusahaan dan tertanggung memerangi kebijakan Fraud.
Untuk mendapatkan semua informasi perkembangan terbaru dari Proyek InsCoin ini, Anda dapat melihat langsung melalui Tautan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − one =