Harga BTC,Ethereum stabil,BCH melonjak

Pasar terus meningkat pada hari Kamis, meski pada kecepatan yang lebih lambat dari pada hari Rabu. Harga bitcoin beringsut mendekati $ 4.600, sementara harga ethereum membukukan penurunan kecil. Pergerakan yang sebenarnya semakin jauh menuruni tangga harga. Harga bitcoin cash rahampir 20% dan mungkin menargetkan $ 700, sementara harga NEO melonjak berkat daftar baru di bursa utama

Faktor-faktor ini konvergen untuk meningkatkan total nilai semua crypto menjadi $ 162 miliar-keuntungan 24 jam sebesar $ 4 miliar. Sementara masih sekitar $ 18 miliar di bawah harga tertinggi sepanjang masa, batas pasar crypto yang ditetapkan akhir pekan lalu, ini menandakan pemulihan hampir $ 30 miliar dalam periode tiga hari.

Harga Bitcoin Menuju $ 4.600

Harga bitcoin naik sekitar 1% pada hari Kamis, menghasilkan kenaikan $ 50 dari $ 4.522 menjadi $ 4.572. Kemajuan ini tidak mengasyikkan seperti kenaikan hari pertama sebesar $ 550 hari ini, namun harganya lebih rendah mendekati $ 4.600. Terakhir kali harga bitcoin mencapai level tersebut, ia segera melonjak mendekati $ 5.000.

Harga Ethereal di bawah $ 330

Ethereum membukukan rally dua digit yang mengarah ke Rabu pagi, namun tidak berlanjut sepanjang sisa hari ini. Harga ethereum membuat beberapa usaha untuk menembus masa lalu $ 330, namun tidak satupun dari mereka terbukti permanen. Setelah naik setinggi $ 335 pada jam senja tanggal 6 September, harga ethereum turun ke level $ 320 keesokan harinya. Saat ini, harga ethereum adalah $ 326, mewakili penurunan harian sekitar sepertiga dari satu persen. Ethereum mempertahankan pangsa pasar sebesar $ 30,8 miliar.

Investor harus mengawasi penyebaran Metropolis yang akan datang, upgrade protokol ethereum terbaru. Bagian pertama dari rilis ini akan terjadi pada tanggal 22 September dan, berdasarkan upgrade protokol sebelumnya, seseorang harus mengantisipasi bahwa harga ethereum akan meningkat saat tanggal tersebut mendekati.

Harga  Bitcoin cash Melonjak 19%

Harga bitcoin cash (BCH) membukukan kinerja terbaik dari 10 koin teratas pada hari Kamis. Setelah memulai hari di $ 562, harga tunai bitcoin melonjak 19%, melonjak lebih dari $ 100 sampai $ 684. Hal ini meningkatkan pangsa pasar tunai bitcoin menjadi $ 11,3 miliar-tanda tertinggi sejak 22 Agustus

Secara signifikan, lonjakan harga ini membuat bitcoin cash cukup menguntungkan  daripada blockcain bitcoin utama. Ini telah membawa beberapa kolam penambangan, termasuk AntPool, kembali ke jaringan BCH. Pada hari terakhir, arus kas bitcoin telah meningkat dua kali lipat menjadi sedikit lebih dari 1 EH / s, mewakili sekitar 12% dari gabungan daya hash BTC / BCH.

NEO Price Menentang Larangan ICO China

Pasar altcoin umumnya positif pada hari Kamis, meskipun ada beberapa pengecualian. Harga Ripple bertahan stabil di $ 0.222 menyusul pengumuman bahwa startup FinTech sedang pindah ke India. Harga litecoin naik 3%, sempat menembus level di atas $ 80 sebelum menetap hingga $ 78 pagi ini.

NEM adalah satu-satunya top 10 koin yang membuat penurunan yang nyata; harganya merosot 3% menjadi $ 0,295. Harga Dash, sementara itu, mengintip di level $ 340 dengan kenaikan harian 1%; tutup pasarnya sekarang hanya $ 80 juta di belakang NEM’s. Harga IOTA melanjutkan pemulihannya, naik 10% menjadi $ 0.713. Kejuaraan kesembilan Monero bertahan stabil di $ 119, sementara klasik ethereum naik menjadi $ 18 menyusul benjolan 3%. Bitcoin cash mungkin telah mengembalikan kinerja terbaik di 10 besar, namun kemajuannya telah terhalang oleh NEO peringkat ke-11. Sebelumnya pagi ini, pertukaran bitcoin Bitfinex mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan NEO ke platformnya dan memberikan kripto kunci dengan pasangan perdagangan USD, BTC, dan ETH. Pengumuman ini menyebabkan harga NEO-yang dikontrak dengan ketat menyusul berita tentang larangan ICO China.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 10 =