HARGA BTC DAN ETHEREUM ANJLOK.

Pasar kriptocurrency anjlok pada hari Senin menyusul sebuah laporan bahwa bank sentral China telah mengeluarkan larangan menyeluruh untuk penawaran koin awal (initial coin offering / ICOs). Harga bitcoin turun 5%, sementara harga ethereum mengambil 11% dive. Pasar altcoin bernasib sama buruknya, dengan 91 dari 100 kriptokokus teratas menurun pada hari itu.

Kepanikan investor yang meluas ini menyebabkan total nilai semua kripto yang terjaga terjerumus. Kemarin, total pangsa pasar kripto adalah $ 164 miliar – penurunan $ 16 miliar dari level tertinggi sepanjang masa yang ditetapkan pada tanggal 2 September. Namun berita bahwa Bank Rakyat China (PBoC) telah memutuskan untuk melarang ICO mengirim pasar kripto yang terus meningkat. di bawah $ 150 miliar.

Menurut laporan tersebut, semua penjualan token dilarang di dalam negeri, dan organisasi yang telah menyelesaikan ICO diinstruksikan untuk mengembalikan semua dana investor. Ini kemungkinan tugas yang tidak mungkin, karena organisasi pastinya telah menghabiskan sebagian dari dana tersebut. Harga Bitcoin tergelincir di bawah $ 4.400 Harga bitcoin melewati badai dengan kripto yang lebih baik, tapi masih butuh 5% pukulan. Ini mengintensifkan aksi jual yang dimulai saat harga bitcoin menyentuh $ 5.000 pada 2 September. Sejak saat itu, harga bitcoin telah merosot hampir $ 700. Saat ini, harga bitcoin adalah $ 4.344, yang berarti cap pasar $ 71,9 miliar

Larangan ICO China Mengirim Harga Ethereal Larangan ICO China menegaskan kekhawatiran investor bahwa negara tersebut tidak bermaksud mempertimbangkan kembali sikap bermusuhannya terhadap kriptocurrency dan akan menimbulkan efek riak di seluruh pasar. Namun, platform kontrak pintar yang terdesentralisasi seperti Ethereum dan NEO akan menanggung beban kerusakan. Setelah berita tentang larangan tersebut, harga ethereum turun 12% menjadi $ 304. Ini adalah penurunan hampir $ 90 dari minggu lalu, ketika harga ethereum naik setinggi $ 390. Saat ini, ethereum memiliki pangsa pasar sebesar $ 28,7 miliar.

Sayangnya, pemerasan ICO mungkin tidak terisolasi ke China. Korea Selatan-rumah pertukaran kripto-kubah tertinggi di dunia – sedang mempertimbangkan untuk memperkuat regulasi bitcoin dan digital currency-nya. Kabarnya, regulator ingin “menghukum” ICO.

Pasar Altcoin berdarah

Berita tentang larangan ICO menghancurkan pasar altcoin. Tidak ada 25 koin teratas yang meningkat lebih dari 1% untuk hari ini, dan 91 dari 100 koin teratas terlibat dalam retret yang komprehensif.

Dalam sedikit ketidakpastian, harga tunai bitcoin-yang hanya turun 4% -mengembalikan kinerja satu hari terbaik dari 10 koin teratas manapun. Harga Ripple, NEM, dan Dash turun 7%, sementara harga litecoin turun 13% menjadi $ 67. Harga litecoin telah menurun hampir $ 30 sejak memuncak di atas $ 90 minggu lalu.

IOTA ke-8 turun 16% menjadi $ 0,612, mengurangi market cap-nya menjadi $ 1,7 miliar. Harga Monero turun 9% menjadi $ 112, dan kelas 10 ethereum klasik turun 11% menjadi sekitar $ 17.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + two =