FTEC:Ekosistem trading pertama

Apa itu ekosistem FTEC?

FTEC adalah ekosistem layanan cerdas dan jaringan buatan untuk melakukan aktivitas perdagangan yang efektif di pasar mata uang kripto.

Misi

Misi dari proyek ini adalah untuk mengurangi jumlah trader non-profesional dan mengubah pemula yang tidak memiliki keterampilan apa pun untuk pedagang tingkat tinggi dengan menciptakan ekosistem terintegrasi yang akan berisi semua alat yang diperlukan untuk pengguna pelatihan, pengalaman, dan pengetahuan apa pun di bidang industri crypto.

Ekosistem FTEC menawarkan serangkaian solusi untuk masalah ini, ini terdiri dari 15 algoritma solusi selektif. Berikut beberapa di antaranya:

  • Meningkatkan efektivitas penjualan (menggunakan sistem perdagangan cerdas);
  • Penghematan waktu (menggunakan jaringan neuron untuk menyaring arus informasi);
  • Mempelajari kekhususan perdagangan mata uang kripto (menggunakan crypto-akademi dan database otomatis);
  • Peningkatan strategi perdagangan (menggunakan sistem intelektual untuk menganalisis sejarah perdagangan);
  • Meminimalkan risiko kegiatan perdagangan (dengan bantuan petunjuk untuk secara otomatis menemukan penawaran yang paling menguntungkan di pasar);
  • Mendapatkan tren terbaru dalam industri (menggunakan layanan cerdas untuk menganalisis jejaring sosial dan data pencarian web) dan banyak lagi.

Gagasan membangun ekosistem semacam itu lahir karena pengalaman luas dalam pengembangan proyek mata uang kripto dan penyediaan layanan perdagangan. Hampir sepertiga dari tim FTEC adalah pedagang kelas atas dan ahli di bidangnya yang ingin menyelesaikan tugas pertama dan sangat penting dalam mengotomatisasi proses perdagangan. Dan mereka berhasil. masalah diselesaikan secara bertahap, dari yang sederhana hingga yang rumit. Pada tahap awal, tugas yang paling sederhana ditetapkan dan dipecahkan: otomatisasi proses pembelian / penjualan sesuai dengan kriteria teknis tertentu. Sebuah bot yang ditulis di bawah perdagangan semacam itu mulai mendatangkan keuntungan baik bagi para penciptanya.

Selanjutnya, para pengembang memutuskan untuk meningkatkan kreasi mereka dengan menambahkan fungsi menganalisis jejaring sosial (yaitu Twitter). Dengan demikian, kami berhasil meningkatkan efisiensi platform perdagangan dengan menganalisis dampak pesan yang mengandung kata-kata seperti daftar, kemitraan, pembaruan, sulit.

Pertanyaannya muncul, mengapa proyek membutuhkan mata uang kripto sendiri?

Masalah yang dihadapi seluruh trader adalah ketika tidak ada cara untuk membeli dan menjual satu token atau koin lainnya dengan harga sebenarnya. Inti masalahnya adalah jika modul otomatis menemukan situasi di mana pengguna dapat memperoleh keuntungan di pasar, dia juga perlu mengatasi antrian lot di depan mereka yang akan membeli atau menjual. Karena harga tidak konstan dan harga pembelian lebih lanjut meningkat setelah pembelian pengguna pertama (karena permintaan untuk pembelian telah meningkat), pengguna berikutnya akan membeli dengan harga yang lebih tinggi. Dengan demikian, potensi keuntungan dari pengguna terakhir jauh lebih rendah. Situasi yang sama dalam proses penjualan.

Kita dapat menggunakan token ekosistem untuk memecahkan masalah ini. Mari kita lihat bagaimana ini akan terjadi dan bagaimana menyadarinya.

  • Jumlah token terbatas,ini berarti bahwa setiap pemegang penanda dapat yakin bahwa itu dapat mengelola bagian dari token yang dibeli;
  • kami akan memiliki kesempatan untuk membentuk antrian pengguna tertentu, pengguna akan dapat melacak posisinya di peringkat menggunakan alat yang sesuai di akun pengguna. Antrian akan ditentukan oleh jumlah token pada saldo pengguna dalam sistem perdagangan.

Sementara itu, pengguna pemegang token FTEC yang memiliki lebih dari sejumlah token tertentu (jumlahnya belum pasti) pada keseimbangan dalam sistem akan memiliki suara yang dapat digunakan untuk pengembangan proyek.

Skema menggunakan produk adalah yang paling penting dalam keseluruhan proyek dan terdiri dari satu set dari 12 modul Sistem Perdagangan Cerdas yang secara otomatis diperdagangkan melalui algoritma yang telah terbukti dan dipantau.

Skema perkiraan penggunaan:

  • Pengguna memilih modul perdagangan;
  • Memilih bursa saham dan batas perdagangan;
  • Menghubungkan kunci API sendiri;
  • Modul perdagangan berdagang sesuai dengan algoritma yang dipilih dan mengakumulasi laba pada akun pertukaran pengguna.

Modul lain yang tidak penting Adaptive Social Assistant.Modul ini melacak data dari jejaring sosial dan mengirim sinyal ke pengguna di akun yang mengadaptasinya ke parameter tertentu.

Modul selanjutnya disebut Layanan Analisa Perilaku Trader,ini adalah modul yang menganalisis sejarah perdagangan dan membuat rekomendasi untuk mengubah strategi perdagangan untuk mencapai laba.

Modul manajemen pesanan pertukaran adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk secara bersamaan mengatur tingkat stop loss dan take profit dan juga menghitung harga yang paling menguntungkan untuk membuka pesanan sendiri dengan menggunakan algoritma matematika.

Penganalisa dari latar belakang berita,sebuah modul berdasarkan jaringan buatan dibangun di atas arsitektur LSTM. Alat analisa menghasilkan laporan berdasarkan arus informasi dari media.

Asisten Arbitrase adalah modul yang memungkinkan Anda memperoleh keuntungan dengan menggunakan jendela arbitrase pada sebagian besar pertukaran mata uang kripto dalam mode manual dan otomatis.

Ekonomi token:

  • Jumlah maksimum token 998.400.000 FTEC
  • Membekukan token tim selama beberapa tahun
  • Semua token yang belum diproses akan dibakar
  • pengembalian uang otomatis jika penjualan minimal tidak tercapai
  • Penjualan awal akan di mulai tanggal 11 April 2018 sampai 08 Mei 2018
  • Jumlah token pada tahap pra penjualan 99.840.000
  • Penjualan minimal pada pra penjualan 2000 ETH
  • Penjualan maksimal 4000 ETH
  • Penjualan token akan berlanjut muali tanggal 29 Mei 2018 sampai 21 juni 2018 dengan jumlah token 748.800.000

Informasi lebih rinci dapat diperoleh dari sumber resmi kami:

Website: https://ftec.io/en

Whitepaper: https://ftec.io/en/whitepaper

Ann tread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3168899.0

Twitter: https://twitter.com/ftec_found

BTT profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1285548

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 − 1 =