EMT-Easy Mine Token

PENGANTAR

Meskipun nilai tumbuh dengan cepat – dengan total kapitalisasi sekarang lebih dari 100 miliar dolar AS – pasar kriptocurrency masih dalam tahap awal. Sementara teknologi blockchain telah membuat dampak signifikan di bidang – bidang seperti bisnis, keuangan, manajemen informasi, dan tata kelola, jelas bahwa mereka berpotensi mengganggu / transformatif penuh telah mulai terwujud. Dengan demikian, mereka bisa diharapkan memainkan peran yang semakin krusial di banyak kalangan bidang kehidupan modern. Sejumlah protokol yang berbeda dapat digunakan untuk memastikan keamanan blockchain. Ini termasuk bukti bukti kerja,bukti aktivitas,bukti ruang, dan proof-of-bandwidth, untuk beberapa nama saja. Dari jumlah tersebut, proof-of-work saat ini yang paling banyak digunakan,mendasari mata uang seperti Bitcoin, Ethereum dan Ethereum Classic, atau Litecoin-dan cenderung tetap demikian untuk masa yang akan datang.EasyMine adalah sistem konsensus terdistribusi yang bergantung pada partisipasi “penambang,” yang, melalui pekerjaan mereka (atau, lebih tepatnya, pekerjaan yang dilakukan oleh mereka komputer), menjamin integritas dan keamanan transaksi blockchain. Dengan risiko penyederhanaan yang berlebihan – semakin banyak penambang, semakin aman jaringan. Menjadi penambang, bagaimanapun, bukanlah proses yang mudah. Pertama, perangkat keras yang sesuai harus diperoleh dan dirakit, komponen individual dipilih dengan cermat dengan mata terhadap kinerja, konsumsi daya, dan harga. Peralatannya kemudian dibutuhkan untuk dikonfigurasi dengan benar Ini mungkin melibatkan tidak hanya menentukan dan menerapkan pengaturan yang tepat, tapi juga intervensi yang lebih radikal, seperti BIOS flashing. Ketiga, perangkat lunak pertambangan yang sesuai harus diperoleh dan disiapkan. Perlu dicatat bahwa setiap mata uang memerlukan perangkat lunak dan pengaturan berbeda. Sekali operasional, mesin pertambangan harus dipantau dan dipelihara. Ini termasuk mengutak-atik parameter operasinya, menginstal pembaruan, mengatasi masalah, Dan seterusnya. Di atas segala hal lainnya, para penambang juga harus khawatir tentang pemeliharaan tambang mereka menguntungkan Ini bisa menjadi tantangan hanya dengan satu mesin dengan puluhan atau ratusan di antaranya. Untuk alasan di atas, relatif sedikit orang yang memutuskan untuk masuk kriptocurrency bisnis pertambangan

IDE

Gagasan inti di balik easyMINE dapat diungkapkan dalam satu frase: pasang dan easyMINE dirancang untuk menyederhanakan dan memperlancar proses penyiapan, memperluas, dan mengelola tambang kriptocurrency. Ini akan memberikan banyak solusi perangkat lunak untuk memudahkan penyiapan dan pemeliharaan peralatan pertambangan. easyMINE ditujukan untuk para pemula yang lengkap, tertarik untuk meluncurkan yang pertama mesin pertambangan, dan penambang berpengalaman, yang akan menghargai peningkatannya efisiensi dan pengendalian, solusi kami dapat membawa ke operasi penambangan mereka. Tujuan kami adalah untuk memberikan sebuah sistem yang  meski fitur lengkap, serbaguna, dan kuat – akan intuitif dan cukup mudah untuk mudah diakses oleh orang awam.Kami percaya bahwa dengan easyMINE, siapa saja dapat berpartisipasi dan keuntungan dari pertambangan kriptokus.

PRINSIP OPERASI

Fungsi yang disediakan oleh easyMINE jatuh ke dalam tiga area umum: otomatis konfigurasi, penambangan otomatis, dan pengelolaan tambang yang komprehensif. Pada boot up pertama, sistem eMOS akan mengambil alih dan mengeksekusi secara otomatis set-up yang diperlukan dan rutinitas pengoptimalan. Ini mungkin melibatkan GPU BIOS berkedip, penyesuaian voltase inti GPU, frekuensi clock CPU / GPU / memori penyesuaian, dan sebagainya. Semua parameter operasi akan dipilih dari pusat “basis pengetahuan” dari data konfigurasi dan kinerja, dan kemudian lebih jauh dioptimalkan untuk mencapai stabilitas dan efisiensi maksimal. Dalam mode otomatis sepenuhnya, easyMINE akan mampu beroperasi tanpa masukan atau supervisi manusia. Ini akan secara dinamis mengoptimalkan perangkat keras dan perangkat lunak pengaturan, berdasarkan riwayat kinerja perangkat yang diberikan sendiri, dan juga pada data kinerja diperoleh dari unit lain. Ini juga akan secara otomatis memilih mata uang yang paling menguntungkan (berdasarkan nilai tukar saat ini, kesulitan blok, kekuatan konsumsi, dll.) dan kolam pertambangan terbaik yang tersedia (mengingat, misalnya, penundaan jaringan dan kemacetan). Terakhir, sistem akan bisa mengelola dana yang ditambang, melakukan konversi mata uang dan menyetor keuntungannya ke dompet yang sesuai Untuk pengguna tingkat lanjut, carilah kontrol penuh atas setiap aspek pertambangan mereka bisnis, mode manual easyMINE akan menawarkan rangkaian lengkap konfigurasi dan alat administrasi Fungsi yang direncanakan meliputi: perangkat keras real-time pemantauan, manajemen persediaan, sejarah operasi yang lengkap, rincian analisis kinerja, perhitungan profitabilitas, pembuatan laporan, diagnostik, dan otomatisasi tugas Semua pengaturan dan fitur akan bisa diakses melalui berbasis web dasbor atau aplikasi seluler khusus (tersedia untuk iOS dan Android). Paket perangkat lunak yang lengkap akan tersedia untuk diunduh dari situs easyMINE Distribusi sistem operasi eMOS akan dirilis di bawah lisensi OpenSource, dengan fungsi inti tersedia gratis. Akses ke konfigurasi autoconfiguration dan hardware yang lebih canggih fitur akan dibayar Jumlah biaya akan tergantung pada output dari perangkat di bawah kendali sistem.


ARSITEKTUR PLATFORM

Platform easyMINE terdiri dari modul berikut:

easyMINE OS (eMOS)

Distribusi Linux khusus dioptimalkan secara khusus terhadap penambangan kriptocurrency. Termasuk semua komponen sistem yang diperlukan, driver GPU, penambangan pra-instal perangkat lunak untuk berbagai mata uang, dan paket skrip easyMINE untuk perangkat keras manajemen dan komunikasi dengan server easyMINE. Dikembangkan di bawah lisensi open source.

Server easyMINE

Modul utama dari platform. Mengontrol operasi pertambangan individu mesin. Bergantung pada algoritma optimasi kinerja berbasis AI untuk menyesuaikan pengaturan perangkat keras (versi BIOS, tegangan inti, frekuensi clock, dll.) dan pertambangan parameter (mata uang). Mengumpulkan data kinerja dan membuatnya tersedia untuk pengguna.


Dasbor easyMINE

Modul administrasi Konfigurasi online dan antarmuka manajemen, dapat diakses melalui browser web. Mengaktifkan pemantauan jarak jauh dan kontrol atas pertambangan mesin yang terhubung ke server easyMINE.

easyMINE Mobile

Modul administrasi Aplikasi mobile khusus untuk iOS dan Android perangkat. Memungkinkan untuk pengelolaan remote mesin pertambangan yang terhubung ke server easyMINE Modul tambahan tambahan dapat dikembangkan untuk mendukung fungsi tambahan tergantung pada perangkat keras tujuan khusus (misalnya hard reset remote). Perbedaan easyMINE Saat ini, tidak ada platform manajemen tambang yang sebanding yang tersedia. Fitur easyMINE yang luas dan unik membedakannya dari-dan, kami percaya, di depan-ada solusi yang ada, komersial maupun nonkomersial.

Lengkap

Paket distribusi easyMINE akan mencakup semua perangkat lunak yang dibutuhkan untuk menjalankan tambang yang menguntungkan: sistem operasi eMOS, driver perangkat keras, program penambangan, dan dasbor eM. Tidak ada pembelian, download, atau instalasi tambahan.

Mudah digunakan                                                                                                                                                                                                                        Bagi orang yang baru mengenal dunia kripto, konsep-konsep dari “Blockchain,” “proof,” atau “hash” bisa sulit dipahami. easyMINE bertujuan untuk menjadi mudah diakses bahkan untuk menyelesaikan pemula dan akan membutuhkan tidak lebih dari perantara keterampilan komputer untuk operasi dasar yang sukses.

Luas

Dari satu dashboard jarak jauh, easyMINE akan memberikan akses dan tepat kontrol atas setiap aspek operasi penambangan mulai dari penyiapan awal hingga persediaan manajemen, hingga pemantauan dan pengoptimalan kinerja, hingga pemecahan masalah dan perawatan

Dekat-otonom

Dengan easyMINE, setiap langkah proses penambangan bisa sepenuhnya atau sebagian otomatis. Pada yang paling otonom, sistem akan bergantung pada array self- konfigurasi, optimasi diri, dan algoritma pengelolaan mandiri untuk tidak dioperasikan atau minimal pengawasan penggunaan.

Belajar mandiri

Teknik pembelajaran dan teknik penambangan data mutakhir akan memudahkan easyMINEsecara dinamis menyempurnakan parameter operasinya untuk efisiensi maksimum. Optimal nilai akan ditentukan melalui analisis data kinerja yang dikumpulkan dalam data yang disimpan. “Pelajaran” berasal dari pertambangan tertentu.Mesin akan diaplikasikan untuk memperbaiki fungsi konfigurasi unit lainnya.     

  Scalable dan extensible

Dirancang untuk memberikan tingkat kegunaan dan kenyamanan yang konsisten terlepas dari Jumlah mesin penambangan di bawah kendalinya, easyMINE sangat cocok untuk usaha kecil,menengah maupun besar besar. Selain itu, bisa dengan mudah diperpanjang mendukung mata uang baru, algoritma pertambangan, dompet, dll.


Tujuan Kami Dalam lingkup proyek easyMINE, kami bermaksud untuk:

1.Bangun paket perangkat lunak lengkap yang dibutuhkan untuk menjalankan mesin pertambangan.Perangkat lunak akan didasarkan pada distribusi sistem operasi khusus dan siap untuk menginstal ke flash drive USB. Ini akan memungkinkan konfigurasi jarak jauh dan administrasi perangkat keras pertambangan.

2.Kembangkan platform manajemen mesin pertambangan khusus. Platformnya akan memungkinkan pengguna untuk menginventarisasi perangkat keras mereka, mengkonfigurasinya, dan mengendalikan operasi. Secara otomatis akan memilih dan menerapkan konfigurasi yang optimal di pengaturan (modifikasi BIOS, timing CPU / GPU / memori, dll.) dan menanggapi malfungsi dan kesalahan.

3.Buat antarmuka akses intuitif dan mudah digunakan untuk perangkat keras pemantauan dan pengendalian. Dasbor berbasis web dan ponsel khusus aplikasi (untuk perangkat iOS dan Android) direncanakan.

4.Bangun spesifikasi perangkat keras dan basis pengetahuan konfigurasi-untuk Tujuan mengotomatisasi proses optimasi kinerja.

5.Menyediakan preset konfigurasi untuk berbagai macam setup pertambangan dan kriptokokus

6.Kembangkan algoritma penjejakan mata uang dan kuadran otomatis.

7.Tetapkan kolam penambangan kriptocurrency baru yang berdedikasi.

8.Buat mekanisme dompet (agar langkah awal lebih mudah bagi pemula penambang).

9.Perkenalkan sebuah fungsi trading kripto- ganan-pelacakan nilai tukar untuk pasangan mata uang yang berbeda.

10.Sediakan platform penjualan yang memungkinkan pihak ketiga mendistribusikan perangkat keras komponen serta mesin penambangan pra-dibangun. Di kemudian hari, kami juga ingin mengembangkan solusi perangkat keras yang akan mempermudah saya manajemen untuk pengguna yang mengoperasikan sejumlah besar mesin pertambangan (remote restart perangkat, server PXE, dll)

Token easyMINE (EMT)

Untuk mendanai proyek tersebut, kami akan menerbitkannya 33.000.000 token easyMINE  (EMT).

Token akan didasarkan pada platform Ethereal (ETH) dan dikelola dengan menggunakan  ETH, seperti My EtherWallet. Token akan dibagi sebagai berikut:

•Peserta Crowdsale: 27.000.000 EMT (sekitar 81,8%)

•Bonus pembeli pra-ICO: 2.000.000 EMT (sekitar 6,1%)

•Tim pengembangan easyMINE: 1.500.000 EMT (sekitar 4,6%)

•Penasihat proyek: 500.000 EMT (sekitar 1,5%)

•Program Bounty: 1.000.000 EMT (sekitar 3,0%)

•easyMINE Corporation: 1.000.000 EMT (sekitar 3,0%)

Token yang tidak terjual akan dibakar. Tidak ada token tambahan yang akan dibuat kapan saja selama atau setelah penjualan. Token dialokasikan ke tim pengembang, proyek penasihat, dan easyMINE Corporation akan menjalani periode vesting 180 hari akan dilepas ke pemegang dengan tarif 0,5% per hari. Token EMT akan terdaftar di bursa di urutan keempat kuartal 2017,Token EMT akan digunakan sebagai satu-satunya bentuk pembayaran untuk layanan easyMINE. Pengguna easyMINE akan melakukan pembayaran di muka ke akun EMT individual mereka. Biaya untuk layanan easyMINE kemudian akan dikurangkan dari saldo akun secara otomatis. easyMINE Corporation akan terus membakar sebagian token EMT yang diterima di pembayaran untuk jasanya sampai hanya 3.000.000 yang beredar.

Penawaran Koin Awal

27.000.000 bukti EMT akan ditawarkan kepada publik melalui pasar.Penjualan akan berlanjut sampai salah satu dari kondisi berikut terpenuhi:

a).21.300 ETH dikumpulkan, atau

b).27.000.000 token EMT dijual, atau

c).200.000 blok ditambahkan ke ETH  blockchain (kira-kira 34 hari selesai).

Harga Token akan berubah sepanjang periode penjualan tergantung dari total jumlah yang terjual:

Tingkat 1:  sampai 2.000.000 EMT terjual 1 EMT = 0,0007 ETH

Tingkat 2 : 2,000,001-4,000,000 EMT terjual, 1 EMT = 0.00075 ETH

Tingkat 3 : 4.000.001-27.000.000 EMT menjual 1 EMT = 0.0008ETH

Token yang tidak terjual akan dibakar Kode kontrak cerdas ICO akan dipublikasikan untuk umum di GitHub sebelum awal penjualan. Alamat kontrak crowdsale dan mulai nomor blok ETH akan diumumkan di situs resmi easyMINE.

jadwal pengembangan Jadwal yang diuraikan di bawah ini sangat konservatif. Kami sudah bekerja di sistem dan berharap bisa memenuhi tujuan pembangunan menjelang jadwalnya

Q3 2017 Versi beta dari sistem operasi easyMINE (eMOS), termasuk persediaan fungsi manajemen Dasbor administrasi berbasis web Q4 2017 Versi beta dari fungsi konfigurasi otomatis. Q1 2018 Versi beta dari fungsi penambangan otomatis.

Q2 2018 Versi inti dari sistem operasi eMOS (akses umum, bebas dari biaya) Q3 / Q4 2018 Aplikasi mobile Versi lengkap dari sistem eMOS. 2019 dan seterusnya

Perkembangan lebih lanjut dari platform sesuai kebutuhan pengguna. Arah masa depan Potensi pengembangan lebih lanjut sangat bagus. Untuk alasan yang jelas, kami tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak detail pada saat ini. Kami ingin menekankan bahwa kami ingin secara aktif berkontribusi pada blockchain masyarakat. Kami melihatnya sebagai bagian dari misi kami untuk mempromosikan blockchain di arena internasional dengan berpartisipasi dalam acara penting.

Saluran Komunikasi resmi easyMINE adalah:
•Newsletter easyMINE resmi •Halaman web: https://easymine.io

https://ico.easymine.io/easyMINE_Whitepaper.pdf

•Twitter;
•SLACK: https://slack.easymine.io •Halaman Facebook: https://www.facebook.com/Easymine

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + four =